Diperkirakan orang Amerika akan menghabiskan lebih dari $ 2 triliun tahun ini untuk asuransi kesehatan, obat-obatan farmasi dan tagihan medis. Menurut Kaiser Family Foundation dalam delapan tahun, biaya perawatan kesehatan Amerika akan melonjak menjadi $ 4,1 triliun per tahun. Orang Amerika menghabiskan lebih banyak untuk perawatan kesehatan daripada negara lain di dunia, namun, Amerika bukanlah negara tersehat di dunia. Amerika menempati urutan ke 34 di dunia untuk kematian bayi dan ke-42 untuk harapan hidup.

Majalah Newsweek melaporkan bahwa efek samping dari obat resep sekarang menjadi penyebab utama kematian keempat di AS. AMA melaporkan bahwa 750.000 orang meninggal setiap tahun karena obat resep – bukan karena penyakit yang diresepkan oleh obat tersebut.

Amerika adalah negara yang paling banyak dibius di dunia, dan masalahnya adalah obat-obatan legal. Tapi bukan hanya obat psikotropika dan penghilang rasa sakit yang dikonsumsi orang Amerika seperti permen. Juga obat statin, antibiotik, obat tekanan darah, obat peningkat seks dan vaksin yang juga mempengaruhi kesehatan kita. Orang-orang mengambilnya karena mereka pikir mereka membuat mereka sehat, tetapi, sebaliknya orang mengambilnya karena mereka tidak sehat.

Faktanya adalah bahwa Amerika Serikat adalah populasi yang paling banyak divaksinasi di dunia dan secara kebetulan mengalami autisme, diabetes, dan asma tertinggi di dunia. Ada apa dengan gambar ini?

Dengan jadwal vaksinasi terbesar di dunia, tampaknya AS akan memiliki angka kematian terendah dan kesehatan terbaik. Namun, AS menempati peringkat ke-34 dalam angka kematian bayi, tertinggal dari negara-negara dunia ketiga seperti Kroasia dan Kreta.

Gary Null, analis medis dr laser memperingatkan, “Sebuah tinjauan definitif dan bacaan dekat dari jurnal tinjauan sejawat medis, dan statistik kesehatan pemerintah menunjukkan bahwa … jumlah orang yang mengalami di rumah sakit, reaksi obat yang merugikan (ADR) terhadap obat yang diresepkan adalah 2,2 juta. Jumlah antibiotik yang tidak perlu diresepkan setiap tahun untuk infeksi virus adalah 20 juta. Jumlah prosedur medis dan pembedahan yang tidak perlu yang dilakukan setiap tahun adalah 7,5 juta. Jumlah orang yang terkena rawat inap yang tidak perlu setiap tahun adalah 8,9 juta. “

Penyakit kronis sedang meningkat dalam langkah yang sempurna dengan sistem medis yang berkembang. Empat puluh delapan persen pria dan tiga puluh delapan persen wanita diperkirakan menderita kanker. Delapan persen anak menderita alergi makanan yang serius. Dua puluh persen anak-anak menggunakan obat-obatan farmasi jadwal II, dan sepertiga dari anak-anak prasekolah berpenghasilan rendah mengalami kelebihan berat badan atau obesitas. Tingkat penyakit jantung, asma, alergi, diabetes, penyakit mental, kanker dan obesitas meningkat di antara semua sektor populasi.

Orang Amerika menghabiskan sekitar 10 persen dari pendapatan mereka untuk makanan. Negara lain umumnya membelanjakan lebih banyak daripada orang Amerika. Orang Jepang rata-rata menghabiskan 13 persen. Prancis menghabiskan 14 persen, Cina, 28 persen dan India menghabiskan 39%.

Saat ini AS menghabiskan 16 persen dari produk domestik bruto untuk perawatan kesehatan. Lebih dari negara lain. Organisasi Kesehatan Dunia menempatkan AS pada peringkat ke-37 dalam hasil kesehatan.

Waktu terbaik untuk menciptakan dan memelihara kesehatan yang baik adalah sebelum Anda menderita penyakit atau kelainan yang dapat didiagnosis. Anda tidak dapat menunggu sampai ilmu kedokteran meraba-raba jawaban farmasi dengan 25 – 30 efek samping yang serius. Jika Anda sedang menunggu obat mukjizat medis yang menyembuhkan kanker dan masih mengonsumsi makanan cepat saji dan menjalani gaya hidup yang tidak banyak bergerak, prognosisnya suram. Jika Anda mengandalkan FDA untuk menghasilkan apa yang aman saat Anda menggunakan produk setiap hari yang memiliki racun yang ‘disetujui FDA’ di dalamnya, Anda mungkin membatalkan kapal Anda tanpa menghentikan kebocoran.

Jika Anda menerima kenyataan bahwa EPA hanya mengizinkan 0,1 mcg per kg merkuri dalam makanan Anda namun Anda mengizinkan 25 mcg merkuri disuntikkan langsung ke lengan Anda dengan suntikan flu sekali, Anda akan ngeri mengetahuinya di masa depan. bahwa ada efek samping jangka panjang untuk menempatkan logam beracun ke dalam tubuh Anda.

Reformasi Perawatan Kesehatan – Kepercayaan yang Salah Arah

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *