Selama tahun-tahun terakhir, para mantan Republik Demokratik Kongo kiper Robert Kidyaba terkenal karena terkenal, untuk mengekspresikan kegembiraannya dalam mencetak gol atau memperoleh penobatan untuk memperoleh, Mazembe. Memang, sebagian besar fans menunggu tujuan tim ini, untuk menikmati tarian terkenal di Liga Champions Afrika, atau selama final negara-negara Afrika.

Kiper pensiunan itu adalah salah satu pemain yang paling terkenal di generasinya yang mendominasi berbagai kompetisi Afrika, setelah ia menobatkan Mazembe dua kali di Liga Champions, menghitung di Piala Dunia Antarklub 2010, mencapai babak final melawan Inter Milan, Italia, dan dengan Timnas Demokrat Kongo pada 2009 Selain taktis di Piala Afrika lebih dari satu kali.

Keberhasilan olahraga ini ditambah dengan semakin terkenalnya Kidaba di berbagai stadion, hingga menjadi merek dagang yang tercatat atas nama penjaga gawang ini, penggemar penggemar, mengingat kesulitannya dan pada saat yang sama.

Penjaga gawang ini untuk mengembangkan tarian ini, karena dia memutuskan untuk menentukan pembuat pakaian, dan tariannya memilih logo untuk itu, mirip dengan berbagai merek besar di dunia, sementara dia mulai memproduksi sarung tangan penjaga gawang bertuliskan namanya dan logo tarian yang membedakannya.

Idenya agak lucu, mengingat para pemain setelah pensiun dulu di bidang lain, tetapi Kdiaba terinspirasi oleh pengalaman barunya dari bidang sebelumnya, dan memilih tariannya sebagai merek dagang untuk meningkatkan popularitas produknya.

Manajemen klub Leipzig dengan cepat memberikan persyaratan pada pelatihnya Julian Nagelsmann, yang memulai negosiasi langsung dengan Bayern Munich, untuk memimpin “raksasa Bavaria” di musim depan, menggantikan pelatih, Hans Flick, yang mengumumkan kepergiannya di akhir musim ini.

Surat kabar Jerman “Bild” mengungkapkan bahwa manajemen klub Leipzig telah menetapkan syaratnya pada mitranya di Bayern Munich, untuk menandatangani kontrak dengan pelatih muda Julian Nagelsmann, yang mengungkapkan kebahagiaannya dengan minat raksasa “Bavaria” tersebut pada jasanya.

Dia menambahkan bahwa Leipzig menginginkan 30 juta euro, sebagai ketidakseimbangan untuk meninggalkan pelatihnya, yang kontraknya dengan waktu berakhir pada 2023, sehingga dia dapat pergi dan pergi ke kontrak dengan Bayern Munich, yang ingin mendapatkan jasa pelatih muda

Bagaimana tarian paling terkenal di stadion Afrika menjadi merek dagang?

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *